Monday, November 12, 2007

This My Habit.........



Disini aqu_ pengen nulis tentang kebiasaan aqu_. Berawal dari kata-kata yang nangkring di shoutbox bertuliskan "km dpt peer tentang tag habit lho". Akhirnya aqu_ akan mencoba menuliskan kebiasaan-kebiasaan aqu_ tapi baru kali ini ada kesempatan untuk nulisnya. Ya udah gak usah panjang lebar lagi deh. This is my habit:

first. Dengerin Musik
Kenapa dengerin musik? Jelas karena musik itu ngebuat kita bisa enjoy, aqu_ sih senengnya dengerin musik waktu lagi ngelakuin kegiatan soalnya kalo gak denger musik rasanya hampa banget dan aqu_ juga bisa ngedapetin feel yang macem-macem dari lagu/musik.


second. Baca Komik
Komik ntu adalah buku yang paling seneng aqu_ baca. Kalo udah urusan baca komik aqu_ males banget diganggu, sekarang juga masih suka ngoleksi komik. Komik yang aqu_ suka baca adalah komik-komik yang kocak campur seru.

third. Browsing
Browsing juga adalah kebiasaanqu_ tapi sekarang lagi berkurang soalnya biasa online di sekolah tapi sekarang lab sekolah gak pernah dibuka lagi. Kalo lagi browsing biasanya lupa diri awalnya pengen buka web ini pas lagi ada waktu buat browsing yang dibuka malahan web itu, makanya setiap ada kesempatan online semuanya harus direncanain pas didepan kompi.

fourth. Main Game
Main game emank kesukaanqu_ tapi kenapa ini aqu_ taruh di nomor 4, karena sekarang aqu_ lagi jarang main game. Jenis game yang aqu_ suka itu adalah game RPG seperti Final Fantasy, Breath of Fire, Ragnarok, dll.

Kayaknya itu aja deh kebiasaan-kebiasaan aqu_ dan akhirnya peer aqu_ dah kukerjain.

No comments: